Subanallah Keajaiban Air Zamzam Sebuah Tanda Kebesaran Allah SWT

Blog Internet Positif

Dari Ibnu Abbas RA, bahwasannya Nabi Muhammad SAW, bersabda tentang air zam zam yang artinya sebagai berikut “ Sebaik-baiknya air dipermukaan bumi ialah air zam zam, padanya terdapat makanan yang menyegarkan dan padanya terdapat penawar bagi penyakit”.

Dan tau kah kalian sobat permukaan air ZamZam adalah sekitar 10.6 kaki di bawah permukaan tanah . Adalah sebuah mukjizat dari Allah SWT bahwa ketika sumur Zam Zam dipompa terus menerus nih sobat selama 24 jam tanpa henti dengan tingkat sedotan 8 ribu liter/detik, permukaan sumur akan turun menjadi 44 kaki di bawah permukaan tanah sobat.

Kalian tau tidak ketikta pemompaan berhenti apa yang akan terjadi? Menajubkan sobat permukaan sumur segera kembali pada 13 kaki di bawah permukaan tanah hanya dalam waktu 11 menit sobat. Subanallah

Perhiyungan nya seperti ini sobat:

8 ribu liter/detik

Berarti 8,000 x 60 = 480,000 liter/menit
Berarti 480,000 x 60 = 28.8 juta liter/jam
Berarti 28,800,000 x 24 = 691.2 juta liter/hari

Jadi ada 690 juta liter air ZamZam dipompa dalam 24 jam sobat tetapi sumurnya terisi kembali hanya dalam waktu 11 menit !!! Dengan penyodatan air sebanyak itu dan dapat terisi hanya dalam waktu yang sangat singkat itulah tanda kebesaraan Allah SWT.

Dari sini ada dua mukjizat yang di berikan terhadap air ZamZam

Pertama, bahwa sumur ZamZam terisi kembali dengan segera, & kedua bahwa Allah SWT memiliki kontrol absolut yang luar biasa untuk tidak mengisi sumur Zam Zam secara berlebihan sebab jika tidak terkontrol, dunia bisa-bisa TENGGELAM oleh luapan air Zam Zam yang demikian besar nya sobat! Subanallah

Kejadian ini sesungguhnya adalah terjemahan dari kata Zam Zam, yang berarti "Stop..Stop..", demikian kata Hajirah Alaih As Salaam.

Silahkan share artikel ini sobat ke sebanyak mungkin orang agar diketahui bahwa Zam Zam adalah salah satu bukti otentik kebesaran Allah SWT.

Diterjemahkan Oleh Irwan Firdaus Uno
Artikel Terkait
Terimakasih Sobat telah membaca artikel Blog Postingan Positif di atas tentang :
Dengan Judul: Subanallah Keajaiban Air Zamzam Sebuah Tanda Kebesaran Allah SWT
Rating: 100%
Ditulis Oleh Bang Fadhil
Semoga informasi mengenai Subanallah Keajaiban Air Zamzam Sebuah Tanda Kebesaran Allah SWT bisa memberikan manfaat bagi Sobat. Jangan lupa Komentar Anda dan Share Artikel ini sangat dibutuhkan, di bawah ini.
Comments
0 Comments

Post a Comment