Sapa Yang Berani Memakan Shasimi Kodok?

Blog Internet Positif

Sobat Internet Positif banyak loh yang unik yang ada di Negara Sakura Jepang ya salah satunya wisata kuliner nya sobat. Sapa sih yang tidak mengenal sushi sonat, makanan khas Negeri Sakura ini harus memakan seafood dalam keadaan mentah yang di tambahkan dengan saus cuka ini.

Namun sobat ada yang berbeda dari sashimi ini loh sobat, yang berbeda di kawasan Shinjuku di Tokyo. Sashimi yang populer di sana bukanlah yang berasal dari lautan, melainkan kodok. Ya, kodok yang dimakan mentah-mentah alias masih hidup.

Seperti tayangan pada video Youtube yang sudah banyak tersebar tentang frog sashimi, kodok yang disiapkan adalah yang berukuran besar. Pertama-tama, badan kodok dibelek menggunakan pisau yang tajam untuk dikeluarkan isinya. Setelah itu, kulitnya ditarik sampai lepas!


Kodok tersebut pun masih hidup sobat, walau badannya hanya sisa setengah saja. Ketika diletakan di piring yang juga ditambahkan dengan irisan daging ikan segar mentah, matanya masih terlihat berkedip jijik sekali liat nya.


Bahkan, kodok itu masih bisa menggerakan tangannya. Tapi tenang, kodoknya tidak akan lompat dari piring yang sudah disajikan di depan kalian sobat. Lalu, bagian kakinya dipotong lalu direbus untuk dijadikan sup cukup mengejamkan ya sobat.

Biasa nya traveler yang memakan frog sashimi ini pun harus menggunakan sumpit. Cara makannya, tinggal buka mulut sobat dan kunyahlah badan kodok yang masih hidup tersebut. Soal rasa, silakan kalian cari tau sensasi nya sobat bagi kalian yang pencinta traveler super extream!

Berikut cuplikan frog sashimi yang begitu digemari di kawasan Shinjuku. Sebentar, bagi sobat yang tak punya nyali atau gampang muntah, diharap tidak menontonnya ya hehe:


Artikel Terkait
Terimakasih Sobat telah membaca artikel Blog Postingan Positif di atas tentang :
Dengan Judul: Sapa Yang Berani Memakan Shasimi Kodok?
Rating: 100%
Ditulis Oleh Bang Fadhil
Semoga informasi mengenai Sapa Yang Berani Memakan Shasimi Kodok? bisa memberikan manfaat bagi Sobat. Jangan lupa Komentar Anda dan Share Artikel ini sangat dibutuhkan, di bawah ini.
Comments
0 Comments

Post a Comment