Cara Membuat Maskar Putih Telur dan Jeruk Nipis


Hallo Sahabat Blog Internet Positif, Allhamdulliha saya masih di beri kesempatan dan keluangan waktu untuk membuat artikel ini (gaya banget) hehehe.. Oke dalam kesempatan ini saya akan mengasih cara pembutan masker putih telor yang dicampur dengan jeruk nipis.

Tahukah Sobat sebenarnya mencerahkan kulit dapat anda lakukan dengan menggunakan bahan yang murah seperti jeruk nipis dan putih telur seperti yang sudah saya jelaskan dalam Cara menghilangkan Komedo. Jeruk nipis mempunyai kandungan vitamin C yang mampu mengencangkan, merapatkan, dan mencerahkan kulit wajah Sobat. sedangkan putih telur mempunyai kandungan kaya akan protein yang mampu menjaga kelembapan kulit anda, membantu menghilangkan jerawat dan membantu mencerahkan kulit wajah anda. anda dapat mengkombinasikan dua bahan alami tadi dengan membuat masker, Ingin tau info selengkapnya tentang putih telur dan jeruk lemon liat di bawah ini

Manfaat putih telur untuk kulit, di antaranya:
1. Menghaluskan Kulit
2. Menghilangkan Minyak di Wajah Anda
3. Menghilangkan Jerawat
4. Sebagai Pelembab Rambut
5. Menghilangkan Ketombe
6. Mengurangi Rambut Rontok
7. Menyembuhkan Kulit yang Terbakar Sinar Matahari
8. Menghilangkan Lingkaran Hitam di Bawah Mata
9. Mengencangkan dan Melembabkan kulit wajah
10. Menghilangkan Minyak pada Rambut

Manfaat jeruk nipis ubtuk muka, diantaranya :
  1. Dapat memutihkan kulit wajah
  2. Dapat membersihkan kulit wajah yang kusam
  3. Dapat menghaluskan kulit wajah yang kasar
  4. Dapat mengangkat sel kulit mati
  5. Dapat mengatasi kulit berminyak
  6. Dapat menghilangkan jerawat
  7. Dapat menghilangkan komedo
  8. Dapat menyamarkan noda dan bintik hitam
  9. Dapat menghilangkan tanda-tanda penuaan
  10. Dapat mengencangkan kulit wajah
  11. Dapat mengangkat sisa-sisa kosmetik yang menempel
  12. Dapat menetralisir racun-racun di dalam kulit wajah akibat dari penggunaan kosmetik dan masih banyak lagi manfaat-manfaat lainnya.


Bahan membuat masker :
- Jeruk nipis 1 buah saja.
- Putih telur 1 butir saja.

Cara membuat masker :
-kocok putih telur sampai muncul busa atau sampai berbentuk seperti busa.
- peras jeruk nipis kedalam kocokan putih telur tadi.
- kemudian anda aduk hingga rata.

Cara menggunakan masker :
- pertama tama anda harus membersihkan wajah anda terlebih dahulu dari berbagai macam kotoran yang menempel, agar nantinya ketika anda menggunakan masker jeruk nipis dan putih telur ini dapat terserap secara sempurna ke dalam lapisan kulit.

- setelah anda membersihkan wajah anda dan memastikan bahwa tidak ada lagi kotoran yang menempel pada wajah, kini saatnya anda oleskan masker jeruk nipis dan putih telur tadi secara merata ke seluruh bagian wajah anda. anda bisa menggunakan bantuan kuas, akan tetapi pilihlah kuas yang steril dan lembut agar kulit anda tidak rusak.

- agar masker jeruk nipis dan putih telur meresap secara sempurna ke dalam lapisan kulit anda. anda perlu mendiamkanya selama 30 menit atau bisa sampai 1 jam untuk hasil yang lebih maksimal.

- setelah masker jeruk nipis dan putih telur meresap secara sempurna kini anda dapat membersihkanya dengan menggunakan air yang dingin, untuk tipe kulit yang berminyak dianjurkan menggunakan air hangat, agar minyak pada wajah mudah larut juga.

- keringkan wajah anda dengan menggunakan handuk yang lembut dan bersih.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari penggunaan masker jeruk nipis dan putih telur anda dapat menggunakanya secara rutin setiap hari. Maka dalam waktu sebulan anda akan mendapatkan kulit yang cerah dan putih.

Itulah info dari saya, semoga bermanfaat untuk kalian semua yang memiliki masalah kulit muka. Dan jangan lupa untuk di sebarkan ya :-)
Artikel Terkait
Terimakasih Sobat telah membaca artikel Blog Postingan Positif di atas tentang :
Dengan Judul: Cara Membuat Maskar Putih Telur dan Jeruk Nipis
Rating: 100%
Ditulis Oleh Bang Fadhil
Semoga informasi mengenai Cara Membuat Maskar Putih Telur dan Jeruk Nipis bisa memberikan manfaat bagi Sobat. Jangan lupa Komentar Anda dan Share Artikel ini sangat dibutuhkan, di bawah ini.
Comments
0 Comments

Post a Comment