Cara dan Syarat Pembuatan Halaman About Me


Pada umumnya, untuk sebagian besar website, baik website pribadi maupun corporate, halaman About Us / About Me / Tentang Kamimerupakan halaman yang sangat  "MEMBOSANKAN" dan sangat jarang dikunjungi orang.

Kebanyakan dari mereka membuat halaman About Us / About Me / Tentang Kami untuk "curhat", menceritakan tentang kebaikan diri sendiri, terlalu banyak pamer, berisi ratusan kata "Kami, Kita, Saya". Betul apa betul?? Walaupun begitu tidak semua berisi tentang hal (tanda kutip dua) menganggakat diri mereka sendiri. Tapi jujur ketika saya mengujungi web-web corporate saya sangat tertarik membaca About Us nya gak tau kenapa itu. hehe

Syarat Halaman About Me / About Us / Tentang Kami yang Baik:

Apa sih yang membuat halaman About Us / About Me / Tentang Kami menjadi menarik?
Tentunya permainan kata sangat berperan dalam hal ini,  Dengan ini, kita bisa membuat orang menjadi tertarik dengan kita, walaupun misalnya kita menjual suatu produk di internet, dan produk kita adalah produk abal-abal sekalipun, tapi halaman About Us / About Me / Tentang Kami disini bisa mengelabuhinya atau sedikit memberi polesan. hoho

-   TEPAT SASARAN

    Halaman About Us / About Me / Tentang Kami hendaknya tidak bertele-tele dan simpel, ingat bahwa halaman itu fungsi utamanya adalah hanya untuk menunjukkan dan menjelaskan SIAPA ANDA SEBENARNYA.

    -   MENYAJIKAN "HANYA" INFORMASI YANG PENGUNJUNG BUTUHKAN

      Misalkan, bila sebuah perusahaan ingin menjelaskan sejarah berdirinya perusahaan, jumlah staff, nama-nama pimpinan di sebuah halaman About Us / About Me / Tentang Kami, sebaiknya orang itu menerbitkan buku saja, hehehehe karena pastinya akan membuat pembaca cepat bosan.

      -   MEMBERIKAN BUKTI, TESTIMONIAL, DAN KEASLIAN

        Sebuah halaman  About Us / About Me / Tentang Kami hendaknya memberikan bukti otentik, bisa berupa testimonial pembaca, screenshot email, dan bukti-bukti lain agar gag terkesan omong kosong.
        Artikel Terkait
        Terimakasih Sobat telah membaca artikel Blog Postingan Positif di atas tentang :
        Dengan Judul: Cara dan Syarat Pembuatan Halaman About Me
        Rating: 100%
        Ditulis Oleh Bang Fadhil
        Semoga informasi mengenai Cara dan Syarat Pembuatan Halaman About Me bisa memberikan manfaat bagi Sobat. Jangan lupa Komentar Anda dan Share Artikel ini sangat dibutuhkan, di bawah ini.
        Comments
        0 Comments

        Post a Comment